Cara Memilih Perusahaan Desain Web

By | January 27, 2018

Cara Memilih Perusahaan Desain Web
Memilih perusahaan perancang web bisa menjadi tugas yang luar biasa bagi banyak pemilik usaha kecil. Saya telah melihat banyak klien menyerah pada keseluruhan proses setelah mewawancarai beberapa perusahaan perancang web. Untungnya ada beberapa trik mudah dan tips yang bisa membantu Anda dengan mudah membuat pilihan yang tepat untuk Anda. Mari kita lihat beberapa mitos seputar topik ini yang membuat keputusan ini begitu sulit.

jasa seo surabaya

1. Mitos # 1: Perancang web potensial harus menunjukkan kepada saya tiruan visual dari situs yang diusulkan yang akan mereka desain untuk saya. Ini adalah salah satu mitos yang paling menyebalkan yang dihadapi banyak desainer web. Ini adalah frustrasi yang dipaksakan sebagian karena banyak perusahaan perancang situs web menawarkan mock-up visual saat mengajukan penawaran kepada calon klien mereka. Namun pada akhirnya, klienlah yang kalah. Jika sebuah perusahaan perancang web menunjukkan kepada Anda desain situs yang diusulkan sebelum Anda mempekerjakan mereka dan Anda tidak mempekerjakan mereka pada akhirnya, biaya penjualan mereka meningkat karena mereka masih harus mengimbangi biaya tenaga kerja untuk merancang situs web yang tidak pernah ada dijual dibeli

Seiring kenaikan biaya penjualan mereka, maka haruskah biaya layanan mereka untuk mempertahankan profitabilitas. Biaya yang meningkat ini diteruskan ke klien yang mempekerjakan mereka. Jadi pada akhirnya, mempekerjakan salah satu perancang ini akan membiarkan Anda membayar lebih untuk layanan mereka, atau mereka hanya akan menjual template situs web non-kustom pra-desain yang telah mereka coba jual kepada orang lain yang tak terhitung jumlahnya. INSTEAD: Cara terbaik untuk menentukan kualitas pekerjaan yang bisa ditawarkan oleh perusahaan desain web potensial adalah melihat portofolio proyek masa lalu mereka. Sebuah resume perusahaan desain adalah portofolio mereka dan setiap perusahaan desain web potensial harus dengan bangga menampilkan proyek masa lalu mereka kepada Anda. Jika tidak, atau tidak, maka kaburlah secepat mungkin.

2. Mitos # 2: Perancang web dengan pengalaman desain sebelumnya di industri khusus Anda lebih baik daripada satu tanpa pengalaman sebelumnya di industri Anda. Mitos ini dekat dan sayang bagi saya karena perusahaan perancang saya telah dibakar oleh yang satu ini dalam beberapa kesempatan. Mengapa hal ini tidak penting? Perancang harus mendekati setiap proyek dengan asumsi nol. Ini berarti mereka tidak boleh berasumsi bahwa satu kebutuhan montir mobil atau bahkan menginginkan solusi perancangan yang sama dengan yang lain. Pengalaman industri adalah untuk satu ukuran sesuai dengan semua desainer yang mengkhususkan diri dalam menawarkan hal yang sama kepada setiap klien di industri tertentu. Kami mengkhususkan diri dalam merancang solusi yang disesuaikan untuk setiap bisnis, dengan anggaran berapa pun, setiap saat. Saat mewawancarai perusahaan desain potensial, mereka harus mengajukan pertanyaan terperinci tentang bisnis, industri, dan tujuan Anda untuk situs web Anda.

Sebuah situs web harus dirancang untuk memecahkan masalah, memenuhi tujuan, dan mendorong tindakan pelanggan. Pengalaman industri tidak memberi tahu perusahaan perancang apa masalah individu yang dihadapi bisnis Anda. Kami telah bekerja dengan dua fotografer yang berbeda secara bersamaan. Yang satu mencoba memperluas, sementara yang satunya baru saja mulai. Sementara kedua bisnis ini berbagi industri, mereka memiliki kebutuhan yang sama sekali berbeda untuk situs web mereka. INSTEAD: Ketika datang ke desain web, dibutuhkan industri truf perorangan. Penting untuk mencari perusahaan perancang web yang mengajukan pertanyaan yang memenuhi kebutuhan tersebut, bukan hanya orang yang telah merancang beberapa situs web lain untuk bisnis di industri Anda. Di penghujung hari, elemen desain grafis yang digunakan dalam desain situs web pada dasarnya sama dan tidak berubah berdasarkan industri yang sedang kita rancang. Jadi sebelum Anda bahkan mewawancarai seorang desainer, buat daftar tujuan dan sasaran untuk situs Anda. Berikan daftar ini ke perancang Anda dan tanyakan kepada mereka bagaimana mereka dapat membantu Anda memenuhi ini.

3. Mitos # 3: Perancang terbaik, adalah perancang termurah. Mitos ini mengambil beberapa bentuk. Faktanya adalah, desain situs web bukanlah hal termurah yang pernah Anda bayar, dan untuk alasan yang bagus. Sebuah situs web yang dirancang dengan benar harus dirancang untuk membantu bisnis Anda meningkatkan penjualan, profitabilitas dan retensi pelanggan di antara hal-hal lain. Untuk alasan ini, biaya desain situs web harus dipandang sebagai investasi dalam bisnis Anda. Namun, banyak bisnis gagal melihat nilai sebuah situs web dan karena sementara mereka akan segera mengeluarkan $ 4.000 untuk peralatan surat langsung, mereka sering bergidik saat diberitahu bahwa situs web mereka bisa menghabiskan biaya sebanyak itu. Banyak bisnis, dipikat ke do-it-yourself seharga $ 4,99 / bln. jasa desain, dan desainer yang menawarkan desain website yang lengkap hanya dengan beberapa ratus dolar.

Ada beberapa alasan untuk tidak memilih sistem do-it-yourself yang terbesar sebagai aturan ‘Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk’. Percaya atau tidak, saat Anda mendesain situs Anda sendiri, sudah jelas, dan itu tidak menyampaikan pesan yang baik kepada pelanggan Anda. Saya percaya bahwa tidak ada situs web yang lebih baik daripada situs web murah yang harganya terjangkau, satu ukuran, cocok untuk semua orang.