Masalah Asuransi Mobil untuk Pelancong

By | November 28, 2017

Masalah Asuransi Mobil untuk Pelancong
Ada beberapa masalah cakupan asuransi saat Anda mengendarai kendaraan yang tidak Anda miliki apalagi saat bepergian. Berikut adalah beberapa contohnya:

1. Sekalipun Anda memutuskan bahwa sarana transportasi utama Anda untuk bepergian adalah dengan menggunakan pesawat terbang, kereta api, atau bus, ketika Anda sampai di tempat tujuan, Anda mungkin ingin menyewa mobil.

2. Anda mungkin mengenal seseorang yang akan membiarkan Anda mengemudikan mobil mereka sementara saat Anda berkunjung.

3. Anda mungkin ingin pergi ke tujuan liburan Anda. Anda memiliki kendaraan berasuransi yang sangat bagus, tapi Anda mungkin masih memutuskan untuk menyewa mobil sebelum Anda meninggalkan rumah sehingga Anda tidak mengenakan keausan dan perlengkapan tambahan pada kendaraan Anda sendiri.

4. Anda mungkin seorang karyawan yang merupakan kustodian kendaraan yang Anda gunakan setiap hari yang dimiliki atau disewa oleh atasan Anda dan Anda ingin mengemudikan mobil itu pada liburan Anda.

5. Anda mungkin diminta untuk mengemudikan mobil milik perusahaan tersebut dalam perjalanan bisnis terkait dalam lingkup pekerjaan Anda.

6. Majikan Anda akan membayar Anda untuk mengemudikan mobil sewaan saat Anda berada dalam lingkup pekerjaan Anda dalam perjalanan bisnis.

sewa mobil surabaya

Saya tidak dapat memberi tahu Anda dalam kasus apa pun Anda memiliki cakupan asuransi tanpa membaca polis asuransi individual Anda dengan semua persyaratan dan pengecualian untuk menentukan cakupan asuransi mana yang paling utama, apakah itu tambahan atau berlebih, dan bila tidak ada pertanggungan sama sekali. Misalnya, jika Anda adalah seorang karyawan dalam perjalanan bisnis yang mengendarai kendaraan majikan Anda atau kendaraan sewaan dalam lingkup pekerjaan Anda, kompensasi pekerja mungkin juga masuk ke dalam persamaan. Namun, saya akan menunjukkan beberapa hal penting yang harus Anda sadari bahwa banyak orang mengabaikan dan membiarkan Anda tahu apa yang perlu Anda tanyakan sehingga Anda dapat menemukan jawaban yang benar dari orang yang tepat dan juga memastikan bahwa Anda memiliki semua dokumentasi yang tepat sehingga tidak ada kesalahpahaman atau kebingungan.

Cara terbaik, termudah, tercepat dan paling dapat diandalkan untuk menentukan jenis cakupan yang Anda miliki pada kendaraan tidak dimiliki atau sewa adalah menelepon dan bertanya kepada perusahaan asuransi Anda (atau agen) atau tanyakan kepada atasan Anda apakah Anda mengemudikan kendaraan perusahaan. Juga, hubungi dan tanyakan pada perusahaan kartu kredit Anda jika Anda berencana menggunakannya untuk menyewa kendaraan. Cari tahu apakah mereka menawarkan beberapa jenis asuransi saat Anda menggunakan kartu kredit mereka untuk menyewa kendaraan dan jika demikian, khususnya jenis cakupan dan batasannya.

PERTAMA, untuk karyawan yang mengendarai kendaraan majikan Anda, tidak semua kendaraan perusahaan diasuransikan oleh perusahaan asuransi dengan polis asuransi. Beberapa kendaraan perusahaan adalah Self-Tertanggung. Karyawan yang mengendarai kendaraan perusahaan perlu tahu karena aturan yang berbeda berlaku. Majikan Anda harus memberi tahu Anda hal ini pada hari mereka memberi Anda kunci, tetapi jika mereka tidak Anda perlu mencari tahu. Juga, Anda perlu tahu apakah perusahaan Anda menjamin orang lain selain karyawannya untuk mengemudikan mobil perusahaan Anda dan Anda diperbolehkan mengendarai mobil perusahaan di luar negara bagian Anda atau di luar negeri.

Saya adalah Penyetel Klaim Asuransi selama 17 tahun di Los Angeles. Semua kita atasan serta penilai dan manajer mengendarai mobil perusahaan. Perusahaan membuat sangat jelas bagi kita semua bahwa satu-satunya orang yang memiliki izin untuk menggerakkan mobil milik perusahaan adalah karyawan dan pasangan mereka. Kami diizinkan mengemudikan mobil untuk keperluan bisnis dan pribadi termasuk pergi berlibur dan kami mendapat izin untuk mengemudikan mobil dari negara bagian California jika kami menginginkannya. Karyawan tidak memiliki izin untuk mengizinkan anak laki-laki atau perempuan remaja mereka yang dilisensikan, atau teman-teman mereka, tetangga, orang tua, saudara kandung, sepupu, keluarga lain atau orang lain untuk mengendarai kendaraan perusahaan.

Singkatnya, sebagai adjuster kami memiliki 4 tanggung jawab dasar: pertama adalah untuk mengkonfirmasi atau menolak cakupan. Yang kedua adalah untuk menyelidiki klaim dan menentukan pertanggungjawaban, dan berapa besar pertanggungjawaban yang diajukan terhadap penggugat dan berapa banyak tertanggung. Ketiga adalah untuk menentukan jumlah kerusakan termasuk luka tubuh dan kerusakan properti dan 4 adalah untuk menolak klaim tersebut dan mempersiapkan proses pengadilan atau usaha untuk bernegosiasi dan menyelesaikan.

Jika tidak ada pertanggungan asuransi, maka selebihnya tidak relevan.

Pengemudi kendaraan harus mendapat izin dari pemilik kendaraan untuk mengemudikan kendaraan. Cara termudah untuk menggambarkan hal ini adalah walaupun Anda memiliki cakupan asuransi penuh pada mobil yang Anda miliki, jika seseorang mencuri mobil Anda, maka pencuri mobil mengalami kecelakaan saat mengemudikan mobil Anda, (tentu saja tanpa seizin Anda) dan menyebabkan luka tubuh. , kematian dan / atau kerusakan properti pada penggugat, tidak ada pertanggungan pencuri mobil atas polis asuransi Anda.