Pendidikan Online Membuat Pendidikan Perguruan Tinggi Lebih Terjangkau

By | November 11, 2017

Pendidikan Online Membuat Pendidikan Perguruan Tinggi Lebih Terjangkau

Meningkatnya biaya pendidikan menjadikan pendidikan tinggi menjadi semakin mahal; terutama dalam situasi ekonomi buruk saat ini dimana siswa hampir tidak mendapatkan pinjaman untuk membiayai studi mereka. Hal ini dapat menghentikan beberapa siswa untuk menempuh pendidikan tinggi karena biaya pendidikan yang tidak terjangkau. Berkat adanya pendidikan online yang membuat pendidikan perguruan tinggi lebih terjangkau dan menjadi pilihan yang lebih baik bagi siswa untuk mendapatkan gelar secara online.

Menurut laporan survei pendidikan & pendanaan yang ditemukan, hasilnya menunjukkan bahwa biaya kuliah meningkat lebih dari 400 persen dari tahun 1982 sampai 2007 sementara pendapatan rumah tangga meningkat di bawah 150%. Situasi mungkin menjadi lebih buruk setelah ekonomi buruk yang mengarah ke resesi, yang mungkin membuat pendidikan tinggi tidak terjangkau oleh kebanyakan siswa. Pilihan pendidikan alternatif sangat dibutuhkan dan pendidikan online adalah solusinya, itu membuat pendidikan perguruan tinggi lebih terjangkau.

Pendidikan online telah ada selama bertahun-tahun memberikan pilihan alternatif bagi siswa untuk mendapatkan gelar mereka. Gelar online telah diterima dengan bijak di pasar kerja, kebanyakan siswa online tidak memiliki masalah untuk menggunakan gelar online mereka untuk memulai karir mereka atau mencari pekerjaan. Selama ekonomi up-time, pendidikan online adalah sebuah alternatif; siswa dapat memilih untuk mengejar gelar mereka secara online atau di universitas bata-dan-mortir. Namun, ketika sampai pada resesi, biaya pendidikan merupakan faktor pertimbangan utama bagi banyak siswa, pendidikan online menjadi pilihan terbaik bagi siswa untuk mengejar gelar dengan biaya yang terjangkau.

Pendidikan online menghemat biaya dengan berbagai cara. Sebagian besar materi pembelajaran dalam format yang dapat diunduh, membantu siswa mengurangi biaya yang dibutuhkan untuk membeli buku dan referensi cetak. Siswa tidak perlu bepergian bolak-balik ke kampus dengan menghadiri kelas secara online melalui koneksi internet, menghemat waktu dan uang untuk transportasi. Bagi siswa yang mengambil jalur tradisional untuk mendapatkan gelar mereka di universitas bata-dan-mortir, mereka mungkin perlu pindah ke daerah dekat sekolah jika mereka pergi jauh. Biaya relokasi dapat disimpan jika mereka memilih pilihan pendidikan alternatif dan mendapatkan gelar mereka secara online. Dengan pendidikan online, jarak tidak masalah, setiap sekolah yang menawarkan program gelar online bisa dihubungi dengan klik mouse.

Umumnya, biaya kuliah untuk gelar online lebih murah daripada biaya gelar yang sama di sekolah berbasis kampus. Karena sebagian besar bahan ajar ada dalam format online dan kelasnya dilakukan melalui sistem pembelajaran online yang tidak memerlukan pengaturan kelas fisik, kebanyakan sekolah diberikan untuk menawarkan gelar online dengan cara yang lebih murah tanpa memperjelas kualitas pengajaran. Pendidikan online menyediakan saluran yang lebih terjangkau bagi siswa untuk mengejar gelar dari komputer mereka melalui koneksi internet.

Ringkasan

Biaya pendidikan meningkat 3 kali lebih cepat dari pendapatan rumah tangga, menghentikan lebih banyak siswa untuk menempuh pendidikan tinggi karena biaya pendidikan yang tidak terjangkau. Pendidikan online membantu mengurangi biaya total dalam cara mengurangi beberapa biaya utama, menjadikannya pilihan pendidikan yang lebih terjangkau, memenuhi anggaran yang ketat bagi banyak siswa pada saat resesi.